14 January 2010

Tips Mengupdate Kaspersky v7 Tanpa di BlackList




 Sobat pasti tau gambar apa di samping ? yup betul banget itu gambar dari kasperky internet scurity v7. menurut saya nih sob, anvir ini paling bagus dari pada yang lain, yang pernah saya coba, saya pernah coba sebelum pake kasperksy beberapa anvr merekan lain, nama anvirnya *teeettt (maap disensor) ga enak ama yang punya anvirnya, itu selalu aja kebobolan ama tuh virus, padahal databasenya terupdate, nah akhirnya saya coba kaspersky ini n tarapp.....manteb sob mpe skarang ga pernah tuh kebobolan lagi ma virus, baik lokal maupun luar, sekedar tambahan, kasperky internet scurity v7 ini saya kombinasi'in ama smadav (tau kan pasti nya anvir keci2 cabe rawit ini), beuh jadinya nih makin aman dweh dr ancaman si lokal n luar....

Nah pernah ga sobat ngerasain pas mengupdate kasperskynya baik secara offline ataupun online lisence sobat diblacklist (hehe, klo bnr2 lisence original ga si) tp klo abal?? pastinya kena blacklist, sekedar sharing, kali ini saya ingin berbagi tips bagaimana cara mengupdate kasperky biar gak kena blacklist dengan lisence abal, hehe ga enak nih ma si empu yang punya kasperksynya. maap nih bukannya bermaksud untuk membudayakan ilmu membajak, tp biar sobat bisa ngerasin keampuhannya si kaspersky ini. oke deh langsung aja nih cara-cara nya...Mudah ko..


oya untuk File Installan Kaspersky antivirus n internet v7 dan Cracknya (Kaspersky Solution), sobat bisa cari di sini maap saya ndak nyedian.oke langsung ke langkah 1.

1. Pertama Install dulu sob Kaspersky Interner Security v7 ato yang versi  Kaspersky Antivirus v7 nya. cara Installnya juga ga susah kok sob. tinggal next2 aja.

2. Setelah di Install, liat icon kaspersky yg ada di pojok start menu, klo ketemu klik kanan iconnya terus pilih Settings ----> Service -----> dissable Self-Defence option.

3. and Then hapus sob lisence kaspersky nya., caranya tinggal buka aja kaspersky nya terus cari tab lisence, hapus deh.

4. Kaspersky nya di exit sob, klik kanan icon kasperksky yg ada dipojok kanan menu start.

5. terus sob copy crackannya ke direktori kaspersky di instal biasanya disini sob C:\Program Files\Kaspersky Lab.

6. bis itu jalanin dah craknya, terus pencet button clean dulu..kayak gn nih tampilan craknya.




7. terus sobat pencet juga button kaspersky internet v7 atau versi kaspersky antivirusnya. pencet button sesuai versi kaspersky yang sobat install.

8.  nah kelar deh..oya lupa 1 lagi, kembali'in settingan langkah no 1, n jgn lupa jg insert lisence nya.

bagi sobat yang lisence kaspersky dah mo abis jangka waktunya sobat bisa donwload di sini disitus itu sobat cari lisence yang paling panjang jangka waktunya.Sampe sini sob..Smoga berhasil yah..


Artikel Terkait:

7 komentar:

Iqbal said...

Ok daaaah, dapat tips baru lagi, thanks...keep posting yo :D

Rizkyzone said...

mantab nih tp sayangnya aq g punya kompi so, aq akses d warnet ajah

Farhan Hariri said...

@iqbal:ok bal nti nyusul tips2 selanjutnya.hehe
@rizky2009:hehe,bli atuh sob..compi nya...dah murah2 kok..

yudha said...

wahh... ada crackan kaspersky nih.. yups, kaspersky memang bagus sob, deteksi heuristicnya ampuh banget, virus yg belum ada didatabase nya bisa ke detek..

Asidiq said...

bro.. kalo pake kaspersky koneksi internet jd lambat ga?? coz dulu wktu pake norton koneksi jd lambreta..

Farhan said...

@yudha:emg okeh dah kasperksy.
@asidiq:pasti ada berat2'y bro,nm'y jg antivirus internet security, tp savety dweh pake KIS v.7

ASHantie said...

gw jg pke kaspersky,
pi yang internet security.
agus bgd. . .
mantab dwech !!

Post a Comment

Tinggalkan Komentarmu Sob.

Sedikit Tentang Aye

Cari di Blog ini

Sobat Aye

Pesan Sobat

 
Copyright © Blognya Farhan