04 July 2011

OFF SEMENTARA



YANG PUNYA BLOG SEDANG SIBUK ...

10 March 2011

Wanita

WANITA memang susah dibuat BAHAGIA!

Jika dikatakan cantik dikira menggoda ,
jika dibilang jelek di sangka menghina,
Bila dibilang lemah dia protes,
bila dibilang perkasa dia nangis .

Maunya emansipasi,
tapi disuruh benerin genteng ...... nolak,
sambil ngomel masa disamain ama cowo

Maunya emansipasi,
tapi disuruh berdiri di bis malah cemberut,
sambil ngomel,..........
Egois amat sih cowo ini tidak punya perasaan

Jika ditanyain siapa yang paling di banggakan, kebanyakan bilang Ibunya ,
tapi kenapa ya ........
lebih bangga jadi wanita karir,
padahal ibunya adalah ibu rumah tangga

Bila kesalahannya diingatkankan,
mukanya merah..
bila di ajari mukanya merah,
bila di sanjung mukanya merah
jika marah mukanya merah,
kok sama semua ? ....... bingung !!

Di tanya ya atau tidak, jawabnya diam.
ditanya tidak atau ya, jawabnya diam,
ditanya ya atau ya, jawabnya : diam,
ditanya tidak atau tidak, jawabnya : diam,
ketika didiamkan malah marah
REPOT ......... kita disuruh jadi dukun yg bisa nebak jawabannya

Di bilang ceriwis ....... marah,
dibilang berisik .............. ngambek,
dibilang banyak mulut ........ tersinggung ,

tapi kalau dibilang S u p e l
wadow seneng banget..........
padahal sama saja maksudnya.

Dibilang GEMUK engga senang
padahal maksud kita SEHAT gitu lho
dibilang KURUS malah HAPPY.
padahal maksud kita
"kenapa elho jadi begini !!!"

Itulah WANITA .......
makin kita bingung makin senang DIA !

Tipe Lelaki dari cara Kencingnya

Lelaki biasa:
Masuk ke toilet, ternyata penuh, keluar lagi dan kencing di balik pohon.

Lelaki gaul:
Selalu ikut teman²nya ke toilet walaupun ia tidak ingin buang air kecil.

Lelaki pemalu:
Jika merasa dilihat atau dilirik orang lain, air kencingnya tidak keluar,
tapi pura2 menyiram, keluar, lalu kembali lagi kemudian.

Lelaki efisien:
Meskipun sudah waktunya kencing, tapi ditahan dulu sampai kebelet
buang air besar, baru kemudian melakukan keduanya dalam satu waktu.

Lelaki palsu:
Kencing di toilet cewek!

Lelaki pelit:
Kalau beol di WC umum ngakunya kencing (biar bayar murah)

Lelaki malu²in :
Kencing di celana.

Lelaki edan:
Pakai celana yang abis dikencingin.

Lelaki sarap:
Pakai celana yang habis dikencingin tapi dicium dulu kali2 baunya
sudah jadi bau duren..

Lelaki kreatif:
Tiap kencing gayanya beda2…

Lelaki irit:
Kagak pernah kencing seumur umur.

Lelaki nekad:
Suka ngencingin bini tetangga.

Lelaki Enjoying:
Kencing sambil merem-melek

Lelaki Hemat waktu :
Buka resleting, dikeluarin, trus kencing,truz ditutup lg,gak pake cebok..

Lelaki modis :
Pake’ pampers donk..

Lelaki kurang ajar
lagi kencing ..eh kentut..truz pura2 cuek lagi!

Lelaki buta huruf
di toilet udah ada tulisan rusak, masih di kencingin juga

Lelaki turunan kucing
gak bisa liat barang baru, diendus2 trus dikencingin

Lelaki hiphop
kencing sambil breakdance

Lelaki ramah
ngajak ngobrol org sebelahnya sambil kencing, sampe yg diajak ngobrol gak bisa kencing

Lelaki dermawan
kencing gak keluar tapi tetep bayar uang

Lelaki pelupa
sudah kencing, keluar wc, buru2 balik lagi, krn masih pgn kencing
beberapa tetes lagi

Lelaki kurang kerjaan
Maen2in anunya sbelum kencing

Lelaki percaya diri
sudah kencing, anunya dibawa jalan2 ke wastafel mo cebok

Pesan Moral II

Kalo susah masuk karena lemas..
Jilat dulu ujungnya..
Kalo udah tegang..
Arahkan ke lobangnya sambil ditekan sedikit..
Kalo udah masuk..
Tarik lagi..
Trus masukin lagi..
Selamat menjahit ya..
Huhuhu..

Pesan Moral

ntr klo lo gw bonceng pake motor…
lo pegangan ya ma gw…
gw takut…..

gw takut lo jatoh…
soalnya klo lo ampe jatoh

ntr disangka gw buang sampah sembarangan..
huhuhu...

Sedikit Tentang Aye

Cari di Blog ini

Loading...

Sobat Aye

Pesan Sobat

 
Copyright © Blognya Farhan