12 January 2010

Award Pertamaku

Assalamualikum wr.wb

Asik nih, bagun-bangun bis taun baruan langsung ngeblog, ehg pas liat guestbooknya ada pesen dari sobat  Lia and 1 lagi dari sobat Mine, kata sobat saya itu gini "Sob ada award bwat blogmu" klo ga salah gt pesennya, langsung aja deh saya hampiri blog sobat sya itu, n tanpa malu2 saya ambil awardnya dengan senang hati, akhirnya saya dapat juga setelah sekian lama "menuggu", ("menuggu" Rhido Rhoma dunks), oiya saya ucapkan terima kasih pada orignal pemberi award mas Edwin , Fais
dan juga pada Lia  n Mine yg telah memberi n saling berbagi di awal taub baru...Makasi ya sob...

nih awardnya...













Bagi sobat2 lain yang ingin award ini, silakan sobat bawa pulang, dan sertakan nama pembei original awardnya...sekali lagi makasi saya sobat mas Edwin , Fais, Lia  n Mine ....Makasihhhh yahhhh..






































Artikel Terkait:

3 komentar:

Adi said...

mngamankan pertamaxx Sob...
sma2 Sob...mkin smngt y...

Salam Blogger...

abbegrt said...

I followed you. Pls follow me and let xchange link pls.. :)

alfi said...

I followed you. Pls follow me and let xchange link pls.. :)

Post a Comment

Tinggalkan Komentarmu Sob.

Sedikit Tentang Aye

Cari di Blog ini

Sobat Aye

Pesan Sobat

 
Copyright © Blognya Farhan