16 January 2010

Award dari Sahabat


Bismillah...

Assalamulaikum wr.wb

Puji Syukur khadirat Allah SWT, yang telah memberi Rahmat dan Hidayah yang tak tehitung akan jumlahnya,  serta salam dan shalawat junjungan Nabi Muhammad SAW.

Saya Ucapkan terimakasih pada Sahabat2 blogger yang berkenan hati mengunjungi blog sederhana saya ini, baik yang telah meninggalkan komentar nya disetiap postingan dan di buku tamu, tak lupa juga terimakasih banyak juga buat  sahabat yg berkenan hati mau bertukar banner dan links dengan blog saya ini..

Alhamdulilah, itu lah yang saya dapat ucapkan, ketika saya mendapat sebuah award dari sahabat bloger saya yaitu ARMAN PAIMA MY BLOGSPOT , untuk mas Arman saya ucapkan terimaksih banyak atas permberian awardnya, semoga berawal dari adanya award ini, menjadi motivasi saya untuk lebih tekun lagi dalam berblogging. oya ini loh awardnya bagus kan...





"Persatuan Adalah Yang Utama", saya setuju banget dengan selogan ini, hehe coz Persatuan di Negri indonesia kita ini mulai merenggang, banyak lah contohnya itu, semoga aja, persatuan di Negri kita tetap terjaga dengan baik,..

untuk selanjutnya saya juga ingin meneruskan award ini untuk sahabat2 saya yaitu :


12. Untuk  sahabat2 blogger, maap yang saya tdk dapat sebutkan 1 per 1.

Untuk Sahabat blogger jangan sungkan untuk membawa pulang award ini, ARMAN PAIMA MY BLOGSPOT dan saya pun akan sangat senang bila dapat saling berbagi dengan sahabat blogger yang lain.

Sekian dulu dari saya,,,

Wassalmualikum wr.wb


Artikel Terkait:

17 komentar:

M Iqbal Akbar said...

Semangat sob, keep posting. Semoga di lain waktu panen award lagi :D...GoOd LUcK [Tutorial Blogger]

Rizkyzone said...

wah keren awardnya selamat yah, moga tambah semangat dengan adanya award

Adi said...

seep dh Sob...
Award yg kren buat Sobat2 yg kren jg...he2
tetap smangat...

Salam Blogger...

blogger amatiran said...

Waaahhh,, makan2 donk..

Farhan Hariri said...

@iqbal,rizky,adi:nuhun atuh tas support semanggatnya,
@bloger amatiran: yuk kita makan2 hehe,,lum gajian sob..

secangkir teh dan sekerat oti said...

selamat dapet award sob!

Farhan Hariri said...

makasih kawannnn

Farhan Hariri said...

makasih kawannnn

Kian Coi said...

selamat ya sob...btw knp nich dengan template nya, tulisan commentnya gak keluar tuch...!!!

PsiKoLoG oRanGe said...

Pgen award ni, slam dari Psikolog Online, butuh solusi soal cinta en bljar ilmu kjiwaan di
http://www.adamsains.co.cc/

Banyak bahsan yg top,
cntohny:
Tips Ngelupain Mantan Pacar
Menghilang negatif Thinking,
Penyakit menular Akibat Seks Bebas, dll

Farhan Hariri said...

@kian coi:wah sy jg kurang tau,ntr deh cb dicek2 lg,,,
@Psikolog orange:wah silakan angkut kawan..

manager said...

tahniah sob 4 the award
ramai peminat blog ini ye
keep in blogging

boby said...

wah selmat ya mas..
hehe

santie said...

blog gw spi han. . .
kgada ap"nya,
biz bngung mu posting paan.
ksh mskn lagh !!!

rental mobil murah said...

selamat atas awardnya

pasang iklan gratis tanpa daftar said...

salam kenal

sewa mobil said...

selamat

Post a Comment

Tinggalkan Komentarmu Sob.

Sedikit Tentang Aye

Cari di Blog ini

Sobat Aye

Pesan Sobat

 
Copyright © Blognya Farhan